Butuh logistik cargo di jakarta ? Need logistic cargo Jakarta ?

2015 (adv)
Story Behind The Name Utama Express Logistic

Butuh logistik Jakarta murah ke seluruh Indonesia ?

 Kami memberikan pelayanan logistik dan pengiriman dokumen / barang murah dari Jakarta ke seluruh kota di Indonesia. Jasa Logistic yang kami tawarkan murah dapat bersifat customize sesuai dengan kebutuhan distribusi perusahaan anda. Utama express memberikan layanan city cargo, domestic cargo (kurir, kargo, logistic, logistic) dengan lead time yang dapat diandalkan ( expres ). Dengan berkantor pusat di Jakarta, dengan cabang diberbagai kota di Indonesia, kami memberikan layanan 24 jam dan 365 hari nonstop. Sebagai anggota ASPERINDO, kami mampu menghadirkan layanan logistik murah berkualitas yang memenuhi semua kebutuhan klien.

Saat ini banyak layanan kargo / logistik , dan kelebihan kami adalah mampu menjangkau pengiriman kota di pulau Jawa dengan lead time terukur dan harga yang ekonomis. Selain itu, Utama Express mampu memberikan pelayanan diatas rata2 lead time perusahaan sejenis, terutama untuk pengiriman ke Indonesia bagian timur.

Dengan dukungan armada sendiri, dan agen resmi berbagai operator penerbangan di Indonesia, kami mampu melakukan delivery dengan standar service dan pelayanan prima. Alternatif pengiriman logistik selain darat, udara dan laut. Dengan berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan standar distribusi logistik perusahaan klien.

Utama Express, kurir, transportasi darat dan perusahaan angkutan udara melayani seluruh Indonesia didirikan pada tahun 1997.

Utama Express yang terus tumbuh pada cepat. Pada awal 2006, kami hadir di 126 kota, dengan 29 cabang dan 201 agen di seluruh Indonesia mendukung dengan lebih dari 100 karyawan. Perusahaan bertujuan untuk memperluas layanan meliputi 200 kota dan memiliki 400 agen dengan akhir tahun 2015.

Visi
Visi kami adalah menjadi perusahaan transportasi total, pengangkutan barang dan dokumen melalui darat, udara dan laut dengan sistem terintegrasi untuk memberikan nilai kepada pelanggan kami dengan menyediakan distribusi yang handal dan efisien serta pelayanan yang dapat dipercaya di bidang transportasi.
Kami terus meningkatkan layanan kami, meningkatkan nilai bagi stakeholders kami dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.


Misi
Misi kami adalah untuk memenuhi harapan pelanggan memiliki ekspres, tepat, dan aman pengiriman barang dan dokumen.

Express Utama Referensi dan Standar:
Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami sepanjang waktu
Perbaikan terus nama tengah kita.
Team work adalah cara untuk mencapai tujuan kita.
Kejujuran.
Jelas dan terukur keberhasilan melalui keuntungan perusahaan yang berkelanjutan.
Memiliki kebanggaan dalam pelaksanaan tugas

Dibawah Manajemen PT. Gajah Nugraha Cakrawala,
Perusahaan yang dikelola oleh Utami Soekamto , sebagai pengusaha yang telah berpengalaman dalam bidang usaha Jasa Pengiriman Express dan Logistics.

Sebagai Agen Kargo Udara Merpati Nusantara dan Mandala, dan sub Agen Garuda Indonesia, Batavia Airline dan Lion Air,Air Asia mampu menunjukkan komitmen yang tinggi dalam mendistribusikan barang sesuai lead time yang dijanjikan yang didukung tersedianya alokasi space dan load di Airline.

Layanan moda transportasi darat (retail dan unit trucking) atau laut (FCL, LCL ) juga kami berikan sebagai alternatif jalur distribusi yang efesien .

Sesuai dengan komitmen Manajemen PT. Gajah Nugraha Cakrawala dalam memberikan kualitas layanan kepada pelanggan, Utama Express dikelola oleh tenaga profesional yang mempunyai pengalaman dan terlatih di bidang Jasa Distribusi dan Logistics (domestik & international), Dengan kata kunci Visi & Misinya sebagai perusahaan ‘Jasa Distribusi & Logistics, selalu mengutamakan KOMITMEN

Jasa Pengiriman Express dan Logistics, 
Head Office : PT.GAJAH NUGRAHA CAKRAWALA 
Jl.Haji Karim No.43 - 44 Setu - Cipayung Jakarta Timur 13880 

Phone:(+6221) 8497 7062 (Hunting) 
Fax:(+6221) 8497 8411